Langsung ke konten utama

Alpukat Mentega Jumbo dan Info Jual Bibit Alpukat Super

 

Alpukat Mentega Jumbo dan Info Jual Bibit Alpukat Super

bibit alpukat mentega jumbo siap tanam dan melayani pengiriman ke jogja sleman bantul bandung semarang solo pati wonosari grobogan serang tanggerang
Bibit Alpukat Mentega

Alpukat mentega merupakan salah satu jenis alpukat yang laris manis di pasaran karena terbukti rasanya yang enak dan ukuran buahnya juga relatif besar. Alpukat mentega jumbo sendiri masuk kategori alpukat jumbo, dengan buah yang besar tentu membuat daging sangat tebal. Dari sudut pandang petani, membudidayakan buah alpukat mentega jumbo merupakn salah satu pilihan terbaik dalam berkebun buah, karena bisa menghasilkan buah besar dan meningkatkan jumlah panen tentu keuntungan meningkat.

Keunggulan Alpukat Mentega Jumbo

1.       Rasa Alpukat Mentega : Dari segi rasa alpukat mentega dinilai lebih manis dari pada jenis alpukat lainnya dan tidak ada serat pada daging sehingga sangat lembut. Alpukat mentega bisa langsung dimakan tanpa ada campuran gula karena rasanya yang sangat manis.

2.       Masa Penen Cepat : Alpukat mentega bisa panen 2 sampai 4 kali setiap tahunnya, secara umum alpukat hanya panen sekali dalam satu tahun.

3.       Tahan Hama : Alpukat mentega memang dikenal dengan anti hama atau tidak disukai oleh hama terutama ulat.

buah alpukat unggul jenis mentega dan ukuran buahnya jumbo pastinya
Buah Alpukat Unggul dan Mentega

4.       Jenis Alpukat Mudah perawatan / Adaktif : Alpukat mentega jumbo bisa tumbuh dengan maksimal pada dataran rendah ataupun dataran tinggi. Dengan demikian anda tidak perlu khawatir soal daerah yang akan dijadikan sebagai tempat menanam alpukat.

Jual Bibit Alpukat Mentega Jumbo


Memilih bibit alpukat mentega jumbo dengan kualitas yang baik tentu impian semua petani. Jika anda membutuhkan bibit alpukat mentega unggul bisa langsung menghubungi kami. Semua jenis bibit alpukat kualitas terbaik dengan harga terjangkau pastinya. Kami juga siap untuk melakukan pengiriman ke seluruh di Indonesia, jadi bagi anda yang ada di daerah jauh dari lokasi kami tidak perlu khawatir soal pengiriman bibit alpukat dari lapak kami.

Kami mengutamakan kualitas bibit alpukat agar bisa cepat berbuah. Sudah banyak yang membuktikan jika bibit alpukat dari kami cepat berbuah dengan kisaran waktu 3-4 tahun. Kami juga melakukan paking bibit dengan aman dengan paket pengiriman khusus tanaman untuk menghindari kerusakan.

Demikian sedikit uraian dari kami “ SobatKebun  tentang “ Bibit Alpukat Mentega Jumbo ” semoga bermanfaat. Kami juga menyediakan bibit alpukat unggul dengan jenis yang beragam, mulai alpukat mentega jumbo alpukat pluang, alpukat miki, alpukat wina, alpukat markus alpukat kendil dan alpukat unggul lainya. Pemesanan bibit alpukat silahkan hubungi kontak kami di 085777614260

Bisa juga sharing ataupun sekedar tanya-tanya ya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Alpukat Introduksi Unggulan di Indonesia

Alpukat Introduksi yang mulai dikembangkan di Indonesia saat ini sangatlah banyak. Pastinya dengan kualitas unggulan, baik dari rasa, ukuran dan daging buah yang sangat pulen. Sebenarnya alpukat introduksi sudah sangat banyak di indnesia, dari yang sudah familyer seperti hawai, hass, red vietnam dll. Namun akhir-akhir ini juga sangat banyak banget jenis-jenis baru yang masuk ke indonesia, seperti jenis alpukat Namlong, Hongngoc, Sab 034, Cuba, TA21, Peterson, Green Taiwan, Yellow Vietnam, Bokhong ten (B10), Both 7, Avozilla, dan masih banyak lagi.  Temen-temen yang mau tau lebih detail tunggu ya artikel saya selanjutnya, sementara ini saya mau menjelaskan secara singkat aja dari beberapa jenis alpukat introduksi di atas. 1. Alpukat Hongngoc, memiliki buah kuning ke orange dan berat buah rata-rat 500gram 2. Alpukat Namlong, memilikin buah yang bagus dan cukup banjang, besar, daging buah juga kuning mentega 3. Alpukat TA21,memiliki buah bulat daging yang bagus banget dengan rasa yang

Jual Bibit Black Sapote Jumbo Dan Non Biji

 Jual Bibit Black Sapote Jumbo Dan Non Biji Bibit Black Sapote Jumbo dan Non Biji Bibit Black Sapote berasal dari daerah Meksiko Amerika Tengah dan Colombia. Black Sapote ini memiliki kulit berwarna hijau, jika teman-teman membelah buah ini, akan terlihat daging buah yang berwarna cokelat agak kehitaman. Manfaat buah blacksapote ini diketahui mengandung akan vitamin C, guna membantu menjaga kesehatan tubuh teman-teman. Sehingga melindungi tubuh dari penyakit. Selain itu, buah black sapote juga mempunyai manfaat menjaga kesehatan kulit. Warna buah black sapote pada bagian luarnya hijau namun ketika teman-teman membelahnya, buah ini memiliki warna daging buah hitam pekat. Banyak orang yang mengatakan, bahwa black sapote memiliki rasa yang mirip dengan puding cokelat dengan perpaduan rasa manis dan tekstur lembutnya. Buah Black Sapote Tinggi pohon black sapote bisa mencapai 15 hingga 20 meter, termasuk tanaman tropis yang terbilang genjah atau mudah berbuah. Apabila dirawat dengan baik,